Kuliah Perdana dan Welcome Party Mahasiswa Prodi Doktor FK-KMK UGM Angkatan 2024

Kuliah Perdana program Doktor FK-KMK UGM pada 23 Agustus 2024 berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme! πŸŽ‰πŸ™Œ

Acara ini dibuka dengan pembahasan inspiratif tentang pengembangan ide dan manajemen proyek penelitian yang dipandu oleh Prof. dr. Yodi Mahendradhata, M.Sc., Ph.D., FRSPH.

Kemudian, diskusi panel yang menarik dipandu oleh Dr. Fitri Haryanti, S.Kp., M.Kes, membahas strategi menghadapi tantangan dalam menempuh pendidikan doktoral di FK-KMK UGM. Narasumber yang hebat dari Mahasiswa Prodi Doktor FK-KMK UGM, yaitu Woro Harjaningsih, S.Si., Sp.FRS., Apt., dr. Yudha Mahtan Sakti, Sp.OT(K), dan Muhammad Ridwan Ansari, S.Gz., M.Gizi, berbagi pengalaman yang sangat berharga bagi para mahasiswa baru.

Tak ketinggalan, Prof. dr. Gandes Retno Rahayu, M.Med.Ed., Ph.D, memberikan paparan yang mendalam tentang pentingnya memahami peraturan akademik UGM untuk memastikan kelancaran studi.

Acara dilanjutkan dengan Welcome Party, di mana kelompok mahasiswa angkatan 2024 menampilkan kreativitas dan keceriaan mereka. πŸŽΆπŸ’ƒ Dari penampilan bernyanyi hingga tari bersama, suasana semakin meriah dengan pemilihan kelompok favorit dan menikmati kebersamaan di acara santai yang tak terlupakan. Acara diakhiri dengan menari Line Dance bersama seluruh civitas Prodi Doktor FK-KMK UGM.

Mari kita mulai perjalanan doktoral ini dengan penuh dedikasi dan semangat. πŸ’ͺ✨

Previous slide
Next slide

Berita Terbaru

Accessibility